Wednesday, December 26, 2018

Apakah Materi Pelatihan Penjualan?

Bagi anda yang mencari jasa rental mobil dengan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, dan mencari pilihan kendaraan yang anda butuhkan. Anda bisa mengunjungi rentalelfcenter.com

Dari 4.158 perguruan tinggi dan universitas di Amerika Serikat, hanya 35 menawarkan kurikulum penjualan. Namun demikian, lebih dari 50% dari 1,3 juta lulusan perguruan tinggi pada tahun 2007 akan menjadi penjual profesional pada hari pertama kerja mereka. Namun, tingkat perputaran, pengurangan dan kegagalan di lapangan bagi para tenaga penjual muda ini sangat mengherankan. Pertanyaannya adalah mengapa?
Tentunya, ada kelangkaan program pelatihan penjualan yang efektif di pasar pendidikan. Tenaga penjual tidak diperlengkapi atau dipersiapkan dengan baik untuk pekerjaan mereka. Jika — seperti yang dikatakan Huthwaite — penjualan adalah ilmu, maka itu bisa dipelajari. Tetapi untuk dipelajari, pertama-tama harus diajarkan dengan benar.

Image result for Materi Pelatihan Penjualan?
Mungkin alasan yang jauh lebih meyakinkan mengapa hal-hal pelatihan penjualan diilustrasikan dalam bagan di bawah ini, yang merinci rincian faktor-faktor yang memengaruhi keberhasilan penjualan.
Strategi branding, penetapan harga, positioning produk, dan lanskap kompetitif semua berkontribusi untuk menghasilkan hasil penjualan. Sementara isu-isu lain ada, efek kumulatif mereka minimal dan dengan demikian ini disebut sebagai "dll." Sepotong terbesar dari pai — bagian yang benar-benar membedakan perusahaan dalam dunia yang dikomoditisasi — adalah keterampilan penjualan. Dalam pasar yang semakin dihomogenisasi, cincin kuningan ditujukan kepada penjual yang membedakan dirinya dalam proses penjualan — mereka yang tahu bahwa kesuksesan lebih berkaitan dengan "bagaimana" Anda menjual daripada "apa" yang Anda jual.


Pemimpin penjualan dan spesialis L & D memiliki sedikit pengaruh terhadap strategi branding, harga dan produk — dan kedua kelompok tidak dapat mempengaruhi kekuatan pasar yang menentukan lanskap kompetitif. Tetapi mereka dapat dan memang memiliki dampak langsung dan mendalam pada keterampilan tenaga penjual mereka. Efektivitas kekuatan penjualan sepenuhnya berada dalam kendali mereka. Dalam lingkungan di mana fitur produk dan identitas merek tidak lagi cukup untuk "menutup kesepakatan," keterampilan penjualan adalah mesin utama diferensiasi, penciptaan nilai, dan pertumbuhan margin laba di milenium baru.

No comments:

Post a Comment